Chat with us, powered by LiveChat AJAX, PENGHASIL PERMAIN BERBAKAT - Tebak Liga Bola

AJAX, PENGHASIL PERMAIN BERBAKAT

Ajax Amsterdam adalah sebuah klub sepak bola dari Amsterdam Belanda . Klub ini merupakan salah satu klub terkuat di Belanda dan juga Eropa . Sejak didirikan pada tahun 1900, klub asal Belanda ini memasuki periode keemasan pada tahun 1970. Saat itu klub yang memiliki julukan “de Godenzonen” ini merajai Eropa dengan menjuarai Liga Champions tiga tahun berturut-turut yaitu pada tahun 1971 hingga 1973.

Logo AFC Ajax, tim sepakbola terkenal asal Belanda

 

Dikenal dengan sistem pembinaan pemain muda yang handal dan melahirkan pemain berbakat.

Marco Van Basten, Dennis Bergkamp dan Patrick Kluivert merupakan pemain sepakbola ternama di dunia

Klub ini terus mengekspor para pemain terbaiknya seperti Marco Van Basten, Dennis Bergkamp hingga Patrick Kluivert. Dennis Bergkamp merupakan salah satu pemain bola yang berhasil menciptakan gol terbaik pada Piala Dunia tahun 1998, klik disini untuk selengkapnya. Setelah para pemain muda tim ini kembali mengejutkan dunia sepakbola dengan menjuarai Liga Champions 1995, masa keemasan Ajax kembali pudar. Namun penampilannya di Liga Champions 2018-2019 kembali menjadi sensasi. tak kalah dari Bayern Munchen di fase grup, Ajax secara berturut-turut menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk melaju ke semifinal. Mereka kini selangkah lebih dekat ke final, setelah semifinal melawan Tottenham mampu menang 0-1 bermain di kandang Spurs.

BACA JUGA Odion Ighalo Mudik ke Tiongkok Manchester United

Tim ini sekarang dihuni oleh pemain-pemain muda potensial yang mampu memainkan sepak bola menyerang dan indah untuk menaklukkan lawan-lawannya. Ajax juga sedang menjadi pemuncak klasemen eredivisi bersama dengan PSV Eindhoven dengan poin yang sama dengan 2 laga tersisa. Klub “Ajacieden” ini memang dikenal sebagai klub yang sering menjual para pemain berbakat nya. Pemain berbakat dijual ke klub lain merupakan hal lumrah yang sering dilakukan oleh Ajax. Pemain potensial yang berasal dari tim ini memang seolah tinggal menunggu waktu untuk diboyong oleh klub lain.

 Bonus terbesar khusus member baru Juraganplay hingga 70%.

 

Ajax Amsterdam membuka pintu selebar-lebarnya untuk para pemain didikannya berkarir di kesebelasan lain untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Marc Overmars dan Edwin Van der Sar yang kini menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam

Sudah menjadi filosofi mereka, yaitu mendapatkan dan menciptakan pemain hebat. 2 legenda sepakbola Belanda, Marc Overmars dan Edwin van der Sar yang kini menjabat sebagai Direktur sepak bola dan CEO Ajax Amsterdam mengakui hal tersebut. Para pemain Ajax saat ini sudah dipersiapkan untuk pergi ke tim lain.

BACA JUGA Kai Havertz Mencari Klub Yang Tepat

Klub Belanda ini kehilangan pemain penting seperti de Jong yang tidak akan menjadi bencana besar. Van Der Sar mengucapkan “Akan tiba momen dimana pemain terbaik Ajax untuk pergi”. Padahal jika di kumpulkan para pemain yang sudah hijrah ini akan membuat sebuah squad yang sangat mewah.

 

Ajax Amsterdam menciptakan pemain potensial dari binaan Akademi sendiri, maupun mendapatkan pemain berbakat yang ikut pada usia muda untuk dipoles kemampuannya.

School van de Toekoms, sekolah konvensional yang didirikan oleh Ajax

Ketika Ajax mendapatkan puluhan juta euro dari penjualan pemain, mereka bukannya membeli pemain baru yang senilai dengan pemain yang dijual. Mereka lebih memilih untuk menginvestasikan pendapatan mereka pada pengembangan infrastruktur dan akademi.

BACA JUGA Kerumitan FIGC Kelola Serie A Ditengah Covid19

Meski sudah dikenal sebagai pemilik Akademi terbaik pada tahun 2015, Ajax meluncurkan 10 School van de Toekomst alias sekolah untuk masa depan yang merupakan sekolah konvensional yang kurikulumnya dipadukan dengan kurikulum olahraga dan sepak bola. Kehadiran sekolah ini diharapkan bisa memadukan antara skill dan standar pendidikan para pemain Ajax Amsterdam.

Prediksi Hasil Getafe vs Real Sociedad LaLiga 30 Juni 2020

Prediksi Hasil Getafe vs Real Sociedad LaLiga 30 Juni 2020

Prediksi Hasil Getafe vs Real Sociedad LaLiga 30 Juni 2020. Getafe akan mеnjаmu Real Sociedad dalam lаnjutаn реrtаndіngаn jornada kе-32 LаLіgа Sраnуоl 2019-2020 уаng berlangsung dі Cоlіѕеum Alfоnѕо Pérеz раdа Sеlаѕа, 30 Juni 2020 pukul 03.00 WIB. Gеtаfе ѕааt іnі...
Prediksi Hasil Crystal Palace vs Burnley FC 30 Juni 2020

Prediksi Hasil Crystal Palace vs Burnley FC 30 Juni 2020

Prediksi Hasil Crystal Palace vs Burnley FC 30 Juni 2020. Crуѕtаl Palace аkаn bеrtеmu dеngаn Burnlеу FC dаlаm lanjutan реrtаndіngаn mаtсhdау kе-32 Lіgа Prіmеr Inggrіѕ 2019-2020 yang akan berlangsung di Sеlhurѕt Park pada Selasa, 30 Juni 2020 pukul 02.00 WIB. Crуѕtаl...
Mengenang Kehebatan Diego Maradona di Piala Dunia 1986

Mengenang Kehebatan Diego Maradona di Piala Dunia 1986

Mengenang Kehebatan Diego Maradona di Piala Dunia 1986. Argеntіnа mеnjаdі juаrа Piala Dunіа 1986 tераt раdа 29 Junі 1986 (34 tаhun silam). Gеlаr іtu mеrеkа gеnggаm ѕеtеlаh mеngаlаhkаn Jеrmаn Barat 3-2 di laga fіnаl уаng mеnеgаngkаn. Di bawah tеrіk matahari Meksiko,...
Mengenal Shunsuke Nakamura Sebagai Eksekutor Bola Mati Terbaik

Mengenal Shunsuke Nakamura Sebagai Eksekutor Bola Mati Terbaik

Mengenal Shunsuke Nakamura Sebagai Eksekutor Bola Mati Terbaik. Sаtu-ѕаtunуа реmаіn аѕаl Jераng уаng реrnаh mеrumрut bеrѕаmа Mаnсhеѕtеr Unіtеd аdаlаh Shіnjі Kagawa. Nаmun, рrіа уаng sekarang bеruѕіа 31 tаhun tersebut hаnуа bеrtаhаn duа musim dі Old Trаffоrd dаn hаnуа...
Mengenal Luka Romero Sebagai The New Lionel Messi

Mengenal Luka Romero Sebagai The New Lionel Messi

Mengenal Luka Romero Sebagai The New Lionel Messi. Lukа Rоmеrо, gеlаndаng ѕеrаng Rеаl Mallorca, ukir ѕеjаrаh ѕеbаgаі реmаіn tеrmudа уаng tаmріl di Lіgа Sраnуоl. Rоmеrо debut dі Lа Lіgа dаlаm usia 15 tahun 219 hаrі. Romero mеlаkоnі dеbutnуа ѕааt Rеаl Mallorca dijamu...